Dey Macha

dsp160519

dsp231112
IKLAN BANNER RM30-TEKS RM10 SEBULAN biaqpila(at)gmail.com



Selasa, Disember 11, 2012

10 MAKANAN UNTUK SEKS LEBIH BAIK

Semua orang pasti  ingin menikmati sesi bercinta yang hebat. Tapi ternyata bukan hanya “ketrampilan” saja yang dibutuhkan, kehidupan seks yang lebih baik dimulai dari dapur.

Menurut Christina Pirello penulis beberapa buku seperti Cooking the Whole Foods Way, plus Your Way to the Life You Want, Glow, A Prescription for Radiant Health and Beauty and Christina Cooks: Everything You Always Wanted to Know About Whole Foods, But Were Afraid to Ask dan penyandang gelar Master bidang nutrisi, nutrisi yang kita dapatkan sangat penting demi kualitas kehidupan seks kita.

Sekedar makan atau menikmati wine bisa jadi hanya menghasilkan tidur yang nyenyak. Bukan sesi bercinta yang panas. Jadi bagaimana caranya? Pastikan untuk menstimulasi sistem saraf dan peredaran darah. Jangan sumbat pembuluh darah dengan lemak jenuh yang bisa memperlambat sistem peredaran darah, menahan aliran darah serta mengurangi kemampuan tubuh untuk terstimulasi dan menikmati sesi bercinta yang dahsyat.

Berikut sepuluh makanan untuk seks yang lebih baik:

1. Whole grains

Nasi merah memang nggak menggoda secara rasa, tapi semangkuk whole grains, seperti oatmeal bisa membuatmu lebih menggoda di tempat tidur. Kaya akan zinc dan bisa menambah produksi hormon testosterone, yang bisa meningkatkan gairah seksual (baik untuk laki-laki maupun perempuan). Karena termasuk karbohidrat kompleks, whole grain membuatmu punya banyak energi sehingga sanggup bertahan lama.

2. Cokelat

Keajaiban cokelat selain kenikmatannya adalah mampu membuatmu mendapatkan kenikmatan lebih lama. Kaya akan magnesium, yang bisa menenangkan saraf, membuat kita merasa lebih terbuka dan alert. Tapi kekuatan utama dari cokelat adalah kandungan phenylalanine, sejenis asam amino yang bisa meningkatkan tingkat hormon endorfin dan memproduksi dopamin, senyawa otak yang tercipta saat orgasme, jaminan kenikmatan.

3. Oysters

Makan oysters memang bisa membuat kita terkesan seksi, karena cara makan dengan menyeruput langsung dari cangkangnya. Tapi bukan itu saja, karena zinc yang terkandung di dalam oyster bisa meningkatkan produksi hormon testosteron yang bisa membantu performa seksual, termasuk memperbaiki produksi jumlah sperma (untuk yang berencana untuk dibuahi). Bagi yang nggak mampu untuk menelan oyster, bisa memilih biji wijen atau labu atau mengunyah bayam, basil, thyme untuk menambah asupan zat besi.

4. Cabai merah

Cabai yang pedas bisa memanaskan suasana saat disantap, tapi capsaicin, sumber rasa pedas, memancing endorfin, sumber kenikmatan kita, yang bagus banget untuk sesi bercinta yang panas. Cabai juga menstimulan sistem saraf, yang bisa menambah efek terciptanya gairah, sehingga sangat, sangat, sangat bagus untuk bercinta. Kesimpulannya? Makanan yang pedas dan spicy bisa menciptakan sesi bercinta yang panas!

5. Biji chia

Dalam hal nutrisi, sesendok makan biji chia sama seperti membuat smoothie dari salmon, bayam dan hormon perkembangan manusia. Mengandung omega 3 dan 6, protein, kalsium, zat besi, zinc, serat dan antioksidan, biji chia bisa membuat staminamu bertambah, memperbaiki sirkulasi darah dan menambah kemampuan tubuh untuk lebih sensitif pada stimulasi.

6. Jahe, bawang putih dan bawang merah

Agar energimu bertambah coba konsumsi bawang putih, daun bawang, bawang, daun bawang. Dikenal sebagai allium, sayuran yang kuat ini bisa memberikan stamina yang hanya bisa diberikan oleh obat kuat racikan. Bahkan ada beberapa sekte yang melarang konsumsi makanan tersebut karena bisa meningkatkan gairah. Mengandung senyawa yang bisa memancing aliran darah ke daerah kelamin, makanan tersebut bisa membuatmu merasa terus-menerus bergairah, yang menghasilkan sesi bercinta yang kuat serta bertahan lama.

Kuatir dengan nafas tak sedap? Hindari bagian tengah bawang putih dan kunyah peterseli. Nafas nggak akan bikin masalah, dan kamu akan cukup sibuk sehingga nggak akan terlalu peduli.

7. Olive oil

Kita perlu lemak untuk menghasilkan hormon seks; bukan yang bisa tertinggal di perut serta pinggul, tapi lemak sehat yang bisa didapat dari makanan. Bagian seksinya adalah; lemak dan kolesterol dimetabolisme di hati, memancing produksi testosteron dan estrogen, yang kita perlukan untuk membangkitkan gairah seksual serta performa di tempat tidur. Hormon seks yang seimbang bisa menghasilkan libido yang kuat bagi perempuan dan laki-laki.

Tapi hindari lemak jenuh pada steak, mentega dan lobster serta tambahkan sedikit virgin olive oil (kaya vitamin E, bisa memperbaiki fungsi seksual) pada pasta, salad, tubuhmu atau tubuhnya…

8. Tomato

Tomato disebut-sebut sebagai ‘love apples’ karena terkenal sebagai stimulan seksual. Selain karena warnanya yang memancing, yang bisa diartikan sebagai perwakilan gairah dan passion, kita tahu kalau kekuatan di balik tomato adalah anti oksidan, lycopene, penambah gairah yang powerful untuk perempuan dan laki-laki. Dan karena harum tomato juga terbukti bisa menambah aliran darah pada penis sebesar 5%, rasanya bruschetta tomato bisa jadi pilihan yang oke untuk dinner malam ini.

9. Kedelai

Dunia pengobatan Cina mengajarkan kalau kedelai bisa membuat kita lebih rileks dan mendinginkan tubuh. Saat orang merasa lebih santai, biasanya jadi lebih terbuka dan alert. Di tempat tidur, that’s good, kan! Tapi kelebihan kedelai adalah bagian seksinya. Kedelai mengandung phytoesterogen, kumpulan senyawa yang mirip seperti hormon yang mengikat penerima estrogen. Dengan kedelai sebagai salah satu dari bagian pola makanmu, vaginal lubrication bukanlah masalah. Tapi bagian terbaiknya, riset menunjukkan kalau kedelai bisa jadi sangat penting untuk kesehatan kelenjar prostat, yang penting banget untuk fungsi seksual laki-laki. Tahu jadi terlihat lebih seksi, kan?

10. Artichoke

Artichoke memang bukan sesuatu yang lazim untuk masyarakat Indonesia. Orang Romawi kuno percaya bahwa makan artichoke bukan hanya untuk afrodisiak, tapi juga hidup lebih lama. Hidup lebih lama mungkin nggak jadi jaminan, tapi artichoke terbukti bisa menghasilkan seks yang lebih oke.

Riset menunjukkan kalau asam pantothenic adalah alasan dari reputasi artichoke. Mengendalikan produksi zat empedu, artichoke meredam kerja hati, yang mengatur respon sistem saraf, sehingga makan artichoke bisa menambah respon kita terhadap pembangkit gairah. Dan dengan bertambahnya reaksi terhadap pembangkit gairah artinya seks yang lebih baik.

Bila kesepuluh makanan di atas ditambahkan pada pola makanmu setiap hari, ibaratnya bagai kuda pacu yang siap sedia untuk bertanding. Jika kamu pun menerapkan pola makan yang sehat, olahraga dan hidup yang teratur.

Satu lagi yang harus kamu ketahui, makanan paling buruk untuk seks, yang bisa membuat Viagra-pun menyerah kalah dan perempuan nggak tertarik untuk bercinta? Gula rafinasi, lemak jenuh, soda, junk food dan alkohol. Bukan hanya membuat kamu gemuk dan sakit, tapi juga memastikan kamu akan tidur sendirian.

Editor: FAZARIS TANTI
Indonesia


6 ulasan:

  1. blog yg banyak iklan ubat kuat, bicara tentang seks. ni mesti kuat seks ni...

    BalasPadam
  2. Kuat seks lah bagus.. isteri suka... Ini first round dah pancit, aper barang bro..

    BalasPadam

  3. UMNO dan BN sudah memerintah Terengganu hampir 50 tahun..... Tapi Kenapa Pemuda UMNO, Puteri UMNO, Wanita UMNO dan Pemimpin2 UMNO Terengganu tetap BODOH?

    2013 - Tahun Paling Malang Rakyat Terengganu........ Lihat sendiri bukti kalau tak percaya...


    ~ BUKTI 1 ~

    ~ BUKTI 2 ~

    ~ BUKTI 3 ~

    ~ BUKTI 4 ~


    Saya mohon sangat2 agar semua anak2 muda mengundi PR pada PRU ke-13. Mesti undi PAS, PKR dan DAP. Kita mesti ambil serius soal ekonomi dan perpaduan kaum. BN telah meninggalkan banyak hutang di setiap negeri. Ini akan membebankan kita.. Percayalah. Lihat sendiri selangor, bila PR memerintah kurang 5 tahun, hutang berkurang. Bandingkan dengan Terengganu yang diperintah BN sejak 50 tahun dulu... Kat mana hebatnya Pemimpin UMNO yang menafikan kewibawaan Pemimpin Pakatan Rakyat? Mereka pun tahu tapi tetap mahu menafikannya.. sememangnya betul.. ( Buktikan kalau saya bercakap bohong)

    Terang2 tak wujud perpaduan dalam BN. MCA dan MIC terang2 menolak BN.

    Pastikan anda memberitahu rakan2, emak ayah dan saudara yang kurang tahu soal ekonomi dan perpaduan kaum.... Walaupun terpaksa berada dlm kem BN dan UMNO, pastikan undi anda tetap kpd PR....

    ~ (( Budaya Samseng )) - Ahli2 Mahu Lari Dari UMNO ~

    Biarkan UMNO bersendirian... Mereka tidak mahu bersatu, kita boleh bersatu sesama kita... Mereka pentingkan perpecahan... Biarkan mereka... Mereka lebih mengutamakan keganasan untuk mengekalkan kuasa... Biarkan mereka..... Mereka hanya mahu jadi samseng... Biarkan mereka samseng selamanya....

    Biarkan pemimpin2 UMNO memperbodohkan ahli2 mereka selamanya...

    BalasPadam
    Balasan
    1. Untuk mendapatkan ketepatan dan kejituan didalam tulisan diatas, cuma perlu ditukarkan perkataan UMNO kpd PAS, maka semua fakta diatas akan menjadi serasi dan harmoni..... Selamat mencuba.

      Padam
    2. Tinggallah awak hidup dalam penafian....

      Padam
  4. GTTBRU terbaik bro!!!

    BalasPadam

Sendiri mau ingat...

LISTEN TO AL-QURAN ONLINE

Listen to Quran

Blog Archive