Dey Macha

IKLAN BANNER RM30-TEKS RM10 SEBULAN biaqpila(at)gmail.com



Rabu, Disember 30, 2009

Gus Dur Meninggal Dunia




JAKARTA: Mantan Presiden Indonesia, Abdurrahman Wahid atau sering disapa dengan panggilan Gus Dur meninggal dunia. Adik kandung Gus Dur, Solahudin Wahid mengatakan, menerima sms dari RSCM , bahwa Gusdur meninggal dunia pukul 18.45 WIB.

tvone

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah mantan presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur akan disemayamkan di Ciganjur, tempat kediamannya selama ini. Hal tersebut dikatakan Bambang, juru bicara keluarga besar Gus Dur ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Rabu (30/12/2009) malam.

Gus Dur meninggal dunia sekitar pukul 18.45 setelah sempat dirawat di RSCM beberapa hari. Ia sempat menjalani cucu darah setelah sempat pingsan karena kelelahan usai kunjungan ke Jombang.

Meski demikian, pihak keluarga belum memutuskan kapan dan di mana jenazah Gus Dur akan dimakamkan. Sebagai mantan presiden, Gus Dur berhak dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, namun keputusan tetap di tangan keluarga.

Saat ini jenazah Gus Dur tengah disipkan untuk dibawa dari RSCM ke rumah duka di Jl. Warung Silah II/5 Ciganjur, Jakarta Selatan. Gus Dur meninggal di usia 69 tahun, meninggalkan seorang istri Shinta Nuriyah, dan empat anak Alissa Qotrunnada Munawaroh, Zanuba Arifah, Anita Hayatunnufus, dan Inayah

kompas

Menambahkan Pendapatan Dengan Team Kami
Beri sekali dapat banyak kali...
Kelab BlackV6
Iklan di Biaqpila cuma RM30 sebulan (Iklan Banner+Teks) >> email ke biaqpila(at)gmail.com
KOMEN
0 KOMEN

0 komen (Sila komen sikit..):

Catat Ulasan

Sendiri mau ingat...

LISTEN TO AL-QURAN ONLINE

Listen to Quran

Blog Archive