Dey Macha

Dey Macha
NAK TERSENGIH SELALU? SILA LIKE BIAQPILA PAGES

IKLAN BANNER RM30-TEKS RM10 SEBULAN biaqpila(at)gmail.com



Sabtu, Oktober 15, 2011

Kapten dan 37 perajurit peluk Islam


Lagi Keindahan & Kehebatan Islam.. Tak Mustahil Berlaku Kepada Rakan-Rakan Kita Dalam DAP Seandainya Islam Ditunjukkan Dengan Keindahan Perlaksanaannya... Yang Bukan Islam Tertarik & Masuk Islam Sedangkan Yang Islam Itu Sendiri Berkelakuan Sebaliknya... Renung-Renungkanlah....

Kapten San Jin-Gu adalah salah satu komandan Brigade-11SF, pasukan perdamaian PBB dari Korea Selatan yg ditugaskan di Iraq. Kapten San dan pasukannya bertugas di wilayah Irbil, Iraq Utara. Saat bertugas di wilayah tsb, ia sering mengamati orang2 muslim sholat berjamaah di masjid, kebetulan markas pasukannya berada dekat masjid. Ia sangat tertegun dengan gerakan-gerakan sholat. Karena dihinggapi rasa penasaran, ia mencoba menirukan seluruh gerakan sholat dan dipraktikkan di kamarnya sendirian.

Pada saat mempraktikkan itulah ia merasakan ada ketenangan, dan perasaan damai dalam hatinya. Itulah sebabnya, gerakan2 sholat tsb kemudian ia jadikan program meditasi di pasukan yg ia pimpin (disamping Yoga), dan ternyata sebagian besar perajurit setelah mempratikkan gerakan2 sholat tsb merasakan hal yg sama, mereka juga merasa lebih tenang dan damai. Sejak itu Kapten San berinisiatif mempelajari Islam untuk mengenalnya lebih dalam lagi, dan akhirnya ia memutuskan untuk memeluk Islam.

Ketika niatnya ingin memeluk Islam disampaikan kepada perajurit2nya, ia berkata: "aku telah menemukan cahaya kehidupan yg sesungguhnya, aku ingin berada dalam cahaya itu, dan cahaya itu adalah Islam". Tanpa ia duga, secara spontan 37 perajurit yang ia pimpin mengangkat tangan mereka, sebagai tanda ikut bersama komandannya - untuk juga memeluk Islam. Subhanallah-Walhamdulillah-Allahu Akbar!

sumber fb

KONGSI CERITA INI MELALUI FACEBOOK

2 ulasan:

  1. Allahu Akbar!!!
    Islam itu Indah untuk semua ..

    BalasPadam
  2. Hidayah Allah untuk semua hambaNya...Amin

    BalasPadam

Sendiri mau ingat...

LISTEN TO AL-QURAN ONLINE

Listen to Quran

Blog Archive