Dey Macha

dsp160519

dsp231112
IKLAN BANNER RM30-TEKS RM10 SEBULAN biaqpila(at)gmail.com



Jumaat, Julai 17, 2009

9 KORBAN BOM DI JAKARTA










Ditemukan Serpihan Mayat Diduga Pelaku Pengeboman

Jumat, 17 July 2009 13:16 WIB
Jakarta, (tvOne)

Teror melanda Jakarta, hari ini, Jumat 17 Juli 2009. Sasarannya Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, ledakan terjadi di dua hotel internasional itu sekitar pukul 07.40, pagi tadi.

Sembilan orang tewas dalam kejadian tersebut, enam di Marriott, dua di Ritz Carlton, dan satu di RS Medistra Jakarta. Menurut salah satu petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara, Ismail ada tujuh korban yang kondisinya tak utuh.

"Kami menemukan potongan otak, tangan, dan lengan, juga mata di lokasi ledakan," kata Ismail di lokasi kejadian, Jumat 17 Juli 2009. Namun, dia tak memastikan apa jenis kelamin mayat tersebut.

Korban yang tak utuh tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Kondisinya berantakan," kata dia, lalu menambahkan sampai saat ini evakuasi masih dilakukan.

Sebab, dari kondisi lapangan ditemukan bukti-bukti, termasuk orang yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri. Sumber terpercaya VIVAnews mengatakan ditemukan mayat lelaki yang diduga pelaku peledakan.

"Ada satu di Ritz Carlton," kata sumber, Jumat 17 Juli 2009. Kondisi mayat hancur, kepala orang yang diduga pelaku putus.

Diduga itu bom bunuh diri. Sebab, dari kondisi lapangan ditemukan bukti-bukti, termasuk orang yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri. Sumber terpercaya VIVAnews mengatakan ditemukan mayat lelaki yang diduga pelaku peledakan.

"Ada satu di Ritz Carlton," kata sumber, Jumat 17 Juli 2009. Kondisi mayat hancur, kepala orang yang diduga pelaku putus. Sementara dari dalam Marriot sudah dikeluarkan empat mayat, dalam kondisi hancur.(VIVAnews.com)

TVONE

E-Jariah: Beri sekali dapat banyak kali...
Kami tanggung kos rawatan anda secara percuma.
Daftar SEKARANG!!! Pulangan LUMAYAN !!!
CARA MENGHAPUSKAN BAU BADAN
BELI BUDU,DODOL,SERUNDING ONLINE...SUE 013-9650658
Iklan di Biaqpila cuma RM30 sebulan (Iklan Banner+Teks) >> email ke biaqpila(at)gmail.com
KOMEN
0 KOMEN

0 komen (Sila komen sikit..):

Catat Ulasan

Sendiri mau ingat...

LISTEN TO AL-QURAN ONLINE

Listen to Quran

Blog Archive