Dey Macha

dsp160519

dsp231112
IKLAN BANNER RM30-TEKS RM10 SEBULAN biaqpila(at)gmail.com



Sabtu, Ogos 08, 2009

Peluru Tembus Jantung "Noordin"



JAKARTA, KOMPAS.com - Peluru menembus daerah jantung jenazah yang diduga sebagai gembong teroris Noordin M Top. Peluru ini merupakan salah satu dari sekian peluru yang bersarang di tubuh pria asal Malaysia tersebut. Hal ini disampaikan oleh pengamat intelijen Wawan H Purwanto kepada Kompas.com melalui hubungan telepon, Sabtu (8/8).

Wawan mengaku telah melihat foto jenazah yang diduga Noordin dari rekan sesama pengamat dan melihat luka tembak di daerah jantung jenazah. "Tubuhnya banyak ketembus peluru. Kan tembakannya sporadis. Tapi kemungkinan yang masuk ke situ (jantung) yang mematikan," tutur Wawan.

Wawan memastikan tubuh jenazah tersebut tidak hancur meski sebelumnya memang ada ledakan mematikan yang digunakan Densus 88 untuk melumpuhkan pergerakan pria yang diduga Noordin tersebut. "(Tubuh) enggak hancur. Ledakan menurut saya sudah diperkirakan. Itu terbatas. Enggak menghancurkan," tandas Wawan.

Meski Wawan meyakini bahwa jenazah tersebut adalah Noordin M Top, Wawan tetap menanti hasil pemeriksaan tes DNA, anti-mortem dan identifikasi gigi dengan potret gigi yang diambil oleh dokter yang pernah merawatnya. Untuk melakukan tes DNA dan identifikasi gigi, tentu harus berkoordinasi dengan pihak Malaysia, seperti ketika mengidentifikasi jenazah Dr.Azahari dulu.

Sent from Indosat BlackBerry powered by Indosat


E-Jariah: Beri sekali dapat banyak kali...
Daftar SEKARANG!!! Pulangan LUMAYAN !!!
Kelab BlackV6
BELI BUDU,DODOL,SERUNDING ONLINE...SUE 013-9650658
Blog YB Nizar Jamaluddin
Iklan di Biaqpila cuma RM30 sebulan (Iklan Banner+Teks) >> email ke biaqpila(at)gmail.com

1 ulasan:

  1. aku masih menaruh sedikit harapan bahawa itu bukan nordin. sedih betul kalau dia mati. kalau dia mati pun SYAHID di jalan Allah.

    BalasPadam

Sendiri mau ingat...

LISTEN TO AL-QURAN ONLINE

Listen to Quran

Blog Archive