Dey Macha

Dey Macha
NAK TERSENGIH SELALU? SILA LIKE BIAQPILA PAGES

IKLAN BANNER RM30-TEKS RM10 SEBULAN biaqpila(at)gmail.com



Rabu, November 18, 2009

Rasul dalam facebook pulak dah | Nizar News



AWAS!! Wujudnya seorang "Rasul" didalam Facebook

Oleh usinwafer

Negara kita gempar dengan kewujudan "Rasul Melayu" yang kini sudah bertaubat setelah beberapa kali ditangkap..
Dan kini penyakit mengaku "Rasul" sudah menjalar ke Indonesia dimana kini sudah ada individu yang mengaku dirinya "Rasul"..

Apa yang menariknya..individu tersebut mempromosikan dirinya didalam internet dan mengguna pakai blog dan facebook untuk mendedahkan bahawa beliau kini seorang "Rasul"..
Disini terdapat laporan dari media Indonesia yang mendedahkan wujudnya seorang "Rasul" baru.!!

Jakarta - Aktivitas Sakti A.S., yang menyebut dirinya utusan Tuhan, ternyata membuat gerah sebagian kalangan pengguna internet. Pria itu pun telah dilaporkan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI). Laporan itu disampaikan oleh seorang pengguna internet bernama Cahaya Ghifari. Melalui email, Ghifari mengatakan cemas dengan adanya pengakuan Sakti sebagai Rasul Allah.

“Akhir-akhir ini kami komunitas pengguna internet / facebook di indonesia dicemaskan akan adanya pengakuan dari seorang yang bernama Sakti A. Sihite. Di mana yang bersangkutan mengklaim dirinya adalah seorang Rasul Allah,” tulis Ghifari dalam surat itu, seperti dikutip detikINET, Senin (16/11/2009).

Disebutkan bahwa kegiatan Sakti telah menghadirkan polemik yang berkepanjangan dan dikhawatirkan menyebarkan keresahan di masyarakat. “Untuk itu kami mohon kepada yang terhormat majelis ulama Indonesia (MUI), bisa memberikan pembinaan kepada yang bersangkutan,” lanjutnya. Selain itu, Ghifari pun mengkhawatirkan keselamatan Sakti setelah ia mendeklarasikan kerasulannya. Oleh karenanya MUI diharapkan bisa memberikan klarifikasi mengenai hal ini. ( wsh / wsh )

Jakarta – Pengakuan seorang Faceboker bernama Sakti A. Sihite membuat Majelis Ulama Indonesia (MUI) geram dan akan mengambil langkah hukum untuk menindaklanjuti masalah tersebut. Menurut Ketua MUI Amidhan, Facebooker yang mengaku rasul itu sudah melakukan penipuan publik dan harus segera diseret ke jalur hukum.

“Dengan pengakuannya sebagai rasul, ia sudah melakukan penipuan publik, dan kasus ini harus segera ditindak lanjuti,” ujarnya ketika dihubungi detikINET, Senin, (16/11/2009). Lalu bagaimana dengan pengikut ajaran tersebut? MUI mengangap para pengikut ajaran sesat tersebut hanyalah korban penipuan dan hanya diperlukan bimbingan yang tepat untuk kembali ke jalan yang benar.

Lelaki bernama Sakti A. Sihite tersebut memang mengakui dirinya adalah utusan Tuhan. Hal ini diyakininya sejak mendapatkan ‘induksi energi’ pada tahun 2005. “Kami akan mengusut kasus tersebut lebih lanjut, dan kami akan segera meminta pihak yang berwenang untuk segera menutup blog atau akun Facebook orang tersebut” tegas Amidhan. ( eno / ash )


Sumber; http://www.detikinet.com/read/2009/11/16/142523/1242608/398/facebooker-ngaku-jadi-rasul-allah

utaraonline


Saksikan Lelaki Kuat Pacak Langit
Beri sekali dapat banyak kali...
MAHUKAN PENDAPATAN RM2000-RM3000 SEMINGGU?
SEMUA KAMI LELONG!!!
Kelab BlackV6
Iklan di Biaqpila cuma RM30 sebulan (Iklan Banner+Teks) >> email ke biaqpila(at)gmail.com

1 ulasan:

  1. najib pun da ade facebook gitu... :0 g komem byk2.. hehe

    BalasPadam

Sendiri mau ingat...

LISTEN TO AL-QURAN ONLINE

Listen to Quran

Blog Archive