Dey Macha

Dey Macha
NAK TERSENGIH SELALU? SILA LIKE BIAQPILA PAGES

IKLAN BANNER RM30-TEKS RM10 SEBULAN biaqpila(at)gmail.com



Jumaat, Jun 11, 2010

Sebelum Heboh Gosip Video Porno, Ariel-Luna Bersama di Bandung


Ariel, Luna (Ihsan/Detikhot)

Jakarta: Pasca video panas mirip dirinya beredar, Ariel seperti hilang ditelan bumi. Keberadaannya sulit terlacak. Eks vokalis Peterpan itu terakhir terlihat di Bandung bersama Luna Maya tiga minggu lalu.

Hal di atas diungkapkan oleh Ketua RT 04 RW 06 Kelurahan Antapani Wetan Kecamatan Antapani, Dendy (54), kepada wartawan di kediamannya, Kamis (10/6/2010). Rumah Dendy dan Ariel hanya terhalang satu rumah.

"Tiga minggu lalu terakhir lihat Ariel, sama Luna-nya juga," katanya.

Saat bertemu di depan rumahnya, Ariel menyapa Dendy dengan menganggukkan kepalanya. "Kan dia tahu saya Pak RT disini. Kalau Luna sih tidak," katanya.

Sebelumnya, Dendy juga sempat melihat Ariel dan Luna sekitar 3 bulan lalu. "Jadi dalam 3 bulan ini saya ketemu mereka 2 kali," paparnya.

Menurut Dendy lagi, gampang untuk mengetahui ada atau tidaknya Ariel di rumah, yaitu ditandai ada atau tidaknya mobil yang biasa dibawa Ariel. "Biasanya dia bawa Mini Cooper atau Mercy. Terakhir lihat sama Luna juga pakai Mini Cooper merahnya Ariel," terangnya.

Dituturkan Dendy, Ariel tinggal di kompleks tersebut sejak 3 tahun lalu. Sebelumnya Ariel tinggal di rumah tersebut bersama mantan isterinya Sarah Amelia. Selama tinggal di wilayah itu, Dendy menyatakan Ariel warga yang baik.

"Ariel itu kalau membantu enggak suka diekspose, misalnya ngasih bantuan untuk kerja bakti atau kesejahteraan warga di sini ya ngasihnya diam-diam," tuturnya.

Menurut Dendy, hingga saat ini heboh video syur Ariel tak berdampak apapun dengan tetangga sekitar. "Kami di sini tak suka berguncing. Lagipula, itukan risiko menjadi artis, kami maklum saja," tambahnya.

Meski begitu, secara pribadi Dendi mengaku kaget dengan masalah yang menimpa Ariel. Dia tak percaya jika aktor di video tersebut adalah Ariel.

"Kaget dan tidak percaya. Saya tidak percaya Ariel seperti itu karena orangnya baik, orang tuanya juga nyantri (santri)," tuturnya.

Pantauan detikbandung, di rumah Ariel hanya terdapat sebuah motor yang terparkir di halaman. Sementara pintu, garasi, dan jendela tertutup rapat. Tak ada jawaban saat rumah Ariel disambangi.
(ern/eny)

detikhot

Share
KOMEN
0 KOMEN

0 komen (Sila komen sikit..):

Catat Ulasan

Sendiri mau ingat...

LISTEN TO AL-QURAN ONLINE

Listen to Quran

Blog Archive