Dey Macha

dsp160519

dsp231112
IKLAN BANNER RM30-TEKS RM10 SEBULAN biaqpila(at)gmail.com



Isnin, Ogos 03, 2009

PESAWAT MERPATI BELUM DITEMUI



JAYAPURA, KOMPAS.com - Usaha pencarian pesawat Merpati yang hilang kontak saat melakukan penerbangan rute Jayapura-Oksibil, Papua pada Minggu siang akan dilakukan juga lewat jalur darat. Proses pencarian lanjutan akan dilakukan mulai Senin (3/8) pagi.

"Kita doakan supaya besok cuaca cerah dan tidak ada halangan untuk pencarian," ujar Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sentani, Jayapura, Kolonel Pnb. Suwandi Miharja di Jayapura, Minggu (2/8). Rencananya pencarian akan dimulai Rabu (3/8) pukul 07.00 pagi WIT.

Sebelumnya,Kolonel Pnb. Suwandi Miharja mengatakan, pencarian akan dilakukan menggunakan lima armada udara. Lima pesawat udara yang direncanakan digunakan dalam pencarian adalah berasal dari Mission Aviation Fellowship (MAF), Associated Mission Aviation (AMA), Yayasan Jasa Aviasi Indonesia (Yajasi), Twin Otter milik Merpati dan Casa TNI AU.

Sementara itu, upaya pencarian lewat jalur darat tetap dilakukan dengan melibatkan unsur-unsur terkait yang dapat diandalkan seperti dari tim Badan SAR Nasional (Basarnas) dan juga masyarakat.

Pesawat Merpati yang hilang kontak ini bernomor registrasi MZ 9760 dan membawa 12 dan 3 awak. Pesawat tersebut hilang dalam perjalanan dari Jayapura ke Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang Minggu (2/8) siang.

kompas


E-Jariah: Beri sekali dapat banyak kali...
Daftar SEKARANG!!! Pulangan LUMAYAN !!!
CARA MENGHAPUSKAN BAU BADAN
BELI BUDU,DODOL,SERUNDING ONLINE...SUE 013-9650658
Blog YB Nizar Jamaluddin
Iklan di Biaqpila cuma RM30 sebulan (Iklan Banner+Teks) >> email ke biaqpila(at)gmail.com
KOMEN
0 KOMEN

0 komen (Sila komen sikit..):

Catat Ulasan

Sendiri mau ingat...

LISTEN TO AL-QURAN ONLINE

Listen to Quran

Blog Archive